BPK PENABUR Bogor Adakan Penabur Vaganza 2015
Sumber: Daniel Tanamal / Jawaban.com

Internasional / 30 October 2015

Kalangan Sendiri

BPK PENABUR Bogor Adakan Penabur Vaganza 2015

daniel.tanamal Official Writer
4249

BPK PENABUR Bogor mengadakan acara pendidikan tahunan bagi para siswa-siswi sebagai ajang unjuk prestasi dengan nama Penabur Vaganza 2015 pada 2 sampai 7 November 2015. Acara ini merangkul seluruh tingkatan sekolah mulai dari Preschool, SD, SMP dan SMA di hampir seluruh Kodya dan Kabupaten Bogor.

“Acara tahunan ini digelar sebagai sebuah ajang untuk setiap anak menorehkan prestasi, juga memperkenalkan BPK PENABUR di wilayah ini sebagai sebuah lembaga pendidikan berprestasi yang juga ingin menjangkau masyarakat. Sebagai panitia kami berharap memberikan yang terbaik bagi seluruh peserta dan masyarakat. Kami rindu acara ini menjadi acara atau wadah yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya oleh para murid sebagai ajang unjuk prestasti,” ujar Ketua Panitia Penabur Vaganza, Anneke Pingkan dalam press conference di BPK PENABUR Sentul Bogor, Jumat (30/10/2015).

Sementara itu, penanggungjawab kegiatan Chris Sahat Simanungkalit menjelaskan bahwa Penabur Vaganza 2015 yang akan digelar di dua tempat yaitu di Sentul dan Paledang, bukan hanya sekedar mengadakan kegiatan saja namun juga melatih siswa-siswi sendiri untuk mengadakan sebuah acara dengan konsep yang profesional.

“Acara ini kami rancang dengan begitu rapi dan detail, selayaknya sebuah event organizer. Dalam perlombaan kami juga menggandeng pihak-pihak yang sangat kompeten agar acara ini berlangsung dengan berkualitas, seperti Surya Institute dan Lembaga Alkitab Indonesia (LAI). Tentu menjadi tujuan bersama bagi Kami disini bahwa PENABUR  dapat menelurkan potensi yang besar dari siswa-siswi disini. Melalui kegiatan ini BPK PENABUR rindu menjadi garam dan terang di kota Bogor dan sekitarnya,” paparnya.

Kordinator pelaksana kegiatan Dino Latuheru juga menambahkan bahwa secara teknis dan kesiapan, seluruh panitia telah siap melaksanakan acara dan menjadi tuan rumah yang baik. “Saya mau katakan bahwa, Kami siap mengadakan acara ini, baik di venue Paledang dan juga di Sentul. Panitia sudah mempersiapkan keseluruhannya. Semoga kesiapan dan semangat ini bisa menjadi influence untuk peserta. Intinya adalah melalui acara ini kami ingin membangun kerjasama bersama masyarakat sekitar dan agar mereka lebih mengenal BPK PENABUR di Bogor.”

Jenis lomba yang akan di pertandingkan dalam PENABUR VAGANZA ini adalah Bahasa Inggris, Cerdas Cermat MIPA, Olahraga (Basket dan Futsal) dan juga workshop pelatihan Jurnalistik dan Fotografi.

Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami